The Heart - Satu Keajaiban.

Terlambatkah kau dan aku
Dipertemukan oleh waktu
Jujur aku jatuh cinta
Sejak tahu dirimu

Reff:*
Aku tak percaya
Bisa merasakan [bisa merasakan]
Jatuh cinta lagi
Andainya ku punya satu keajaiban

**
'kan ku buat waktu
Berhenti sebentar
Untuk bersamamu
Dan aku tak menyesal

Mengapakah kamu datang
Saat ku tlah berdua
Jujur aku serba salah
Bila ada dirimu

Back to Reff:*

'kan ku buat waktu
Berhenti sebentar
Untuk bersamamu
Habiskan cintaku
Sampai habis waktu

Dan aku tak menyesal 3x

Back to **

'kan ku buat, 'kan ku buat
Berhenti sebentar
Untuk bersamamu
Dan aku tak menyesal
Sungguh ku tak menyesal
mlirik.blogspot.com

Download Indonesian Music.
Download West Music.

Gunakan search engine dibawah ini untuk pencarian Lirik dan MP3 terbaru.
 
Template by: Abdul Munir